Sabtu, 03 Oktober 2015

Endless Moment/Part 7/

"Endless Moment" Judul : Endless Moment Author : Park Hyo Woon a.k.a Aneke Andriyane Genre : Memories,brothership Cast : - Cho Kyuhyun - Kim Kibum - Leeteuk - Tan HanGeng Suport Cast : - Akan datang sendiri nya - Author Rating : Rating PG-13/PG 13+ Length : Chapter/Part ********* "Endless Moment" "Meskipun kami berharap mereka kembali pada kami .. itu tidak mungkin" Ucap kangin pelan sambil menundukan kepala Member yang lain pun menundukan kepala kecuali heechul dan sang leader "Apa yang akan kalian lakukan bila mereka kembali?" "Aku sangat bersyukur mereka kembali dan berkumpul dengan kami lagi" Ucap donghae Direktur kim menatap donghae sambil tersenyum kecil "Apa yang akan kalian lakukan bila mereka tiba-tiba datang dan berada lagi di super junior?" "Aku akan membuat mereka nyaman kembali dengan super junior berbeda dengan aku dulu yang tidak mengerti masalah dia sedikitpun" Ucap sang leader Member menatap sang leader yang matanya mulai memerah menahan tangis -hening- "Aku dulu leader yang tidak bisa membuat 2 member nyaman di grup , aku sangat menyesal tidak mengetahui masalah mereka ber2 saat dulu, yang aku tau mereka hanya menjawab 'baik-baik saja' atau 'semua akan baik-baik saja kan hyung?' Dengan kepala yang bersender di pundak ku" Leeteuk meneteskan air matanya Begitupu member yang lain menunduk sambil meneteskan air matanya melihat sang leader menyalahkan dirinya atas keluar nya 2 member saat dulu "Aku berjanji akan membawa mereka kembali.. ke super junior dimana tempat mereka seharusnya" Ucap leeteuk menatap direktur kim Direktur kim tersenyum santai lalu menyenderkan tubuhnya di meja "Kau memang leader tidak berguna Leeteuk-ssi.." -nyut- Sakit. Semua member menatap direktur kim tak percaya dengan ucapan nya barusan keluar dari mulut nya. Mereka tidak tuli!! "Endless Moment" Semua member mengelilingi sang leader yang menangis "Kau Leader yang pilih kasih, sok tegar,sok kuat dan sok menjadi yang terbaik!" Ucap direktur kim menatap leeteuk yang menangis menjatuhkan tubuh nya di lantai "DIREKTUR KIM GEUMANHAE!!" Teriak Heechul menatap Direktur kim "Kau! Kau berani membentakku Kim Heechul!" Heechul ingin berdiri dan meninju tapi sebuah tangan memegang tangan heechul "Andwae" Ucap leeteuk pelan "Hiks..hyung..hiks" itu suara isak ryeowook dan eunhyuk Heechul memejamkan matanya menahan amarah nya "Kalian boyband tidak berguna!" Kangin menatap direktur kim "Tidak berguna ? Siapa yang membawa dunia K-pop pertama kali? Siapa sekarang yang membuat Korea selatan terkenal dengan banyak Boyband dan girlband ? Siapa boyband yang pertama mempunyai banyak member hingga ada 15 ? Siapa boyband yang mempunyai Leader yang sangat sopan dan sangat bertanggung jawab? Siapa biyband yang mempunyai magnae yng sekaligus 3 ?? Apa kau tau siapa dia ?? DIA ADALAH SUPER JUNIOR!" Ucap kangin emosi Semua member menenangkan kangin jangan sampai dia melayangkan tinju nya Direktur menatap kangin tajam "JANGAN MENANTANGKU KIM YOUNG WOON! KAU SUDAH BANYAK MEMBUAT MASALAH!" kangin tersenyum mengejek "Aku tak peduli meskipun aku harus pergi ke penjara pun kalau itu demi super junior aku tidak peduli!" "Hyung.." Ucap kyuwoonhyuk menatap kangin . Apa yg dia ucapkan!!! "LEBIH BAIK KALIAN KEMBALI KE DORM KALIAN!!" Ucap Direktur berteriak "Ayo Hyung.." Ucap ryeowook dan kangin pun membantu leeteuk berdiri "Endless Moment" Mereka pun berdiri berjajar "Kami permisi DIREKTUR KIM" Ucap Heechul menekankan jabatan nya Lalu mereka pun pergi keluar "Pergilah ke van dahulu aku akan kekamar mandi dulu mencuci muka" Ucap leeteuk serak "Aku temani ya hyung.." Ucap kyuhyun "Tidak . Kau ke van dengan yang lain kyunie" Leetetuk pun pergi ke kamar mandi dan member ke van lebih dahulu menunggu leeteuk * * -flastback- -Direktur Kim- "Bagaimana dengan Come Back nya Super Junior??" Tanya namja paruh baya di depan namja yang menyenderkan badan nya di kepla kursi "Mereka akan Come Back Juli bulan ini" "Bagaimana dengan Permintaan ku ??" "Sudah aku Kabulkan permintaan mu . Direktur Lee" Direktur Lee itu menatap Namja yang didepan nya "Jangan macam-macam dengan mereka Youngmin-ssi" Ucap direktue Lee "Aku mengerti Sooman-ssi ,, aku hanya ingin Bermain-main dengan mereka terlebih dahulu sebelum mereka kembali bersatu menjadi 13 member kembali" Sooman menatap Youngmin curiga "Apa yang akan kau lakukan??" "Lihat saja nanti" -ting- Youngmin pun menekan tombol -clek- Staf SM pun masuk dan membungkukan badan "Tolong panggilkan member super junior . Suruh mereka ke ruangan ku sekarang, dan tunggu aku di sini" "Baik" Staf itu pun pergi dan menyelesaikan tugas nya "Baiklah aku pergi" Ucap Sooman lalu memakai topi nya kembali "Biar aku antar" Mereka pun keluar ruangan dan youngmin mengantar sooman ke depan gedung SM
-TBC-

jadi ??
itu kerjaan Direktur Kim dan Direktur Lee ?/
apa yang mereka lakukan pada super junior ??
penasaran ??
lanjut part 8 ya :)

-TINGGALKAN JEJAK-
Tolong jangan kaya hantu gomiho ;V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar